Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menyesal Marah-marah, Baim Wong Ingin Temui Kakek Suhud?

CUMI CELEBS
Menyesal Marah-marah, Baim Wong Ingin Temui Kakek Suhud?

Viral video Baim Wong marah-marah dengan seorang kakek tua bernama Suhud memang menggemparkan publik.

Bagaimana tidak, Baim Wong yang terkenal dengan sosok baik hati dan dermawan itu dianggap keterlaluan karena berlaku tidak sopan pada kakek Suhud.

download.jpg

Kendati demikian, baru saja Baim Wong menuliskan rasa penyesalan dan permintaan maafnya terkait hal tersebut di akun media sosial pribadinya.

baim-wong-tulis-permintaan-maaf-ke-kakek-suhut.jpg

“Maap untuk kesalahan saya, untuk Kakek Suhut. Maap ya, saya salah, seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya,” tulis Baim melalui akun Instagramnya, Rabu, 13 Oktober 2021.

Permintaan maaf ini keluar setelah sebelumnya Baim mengaku tidak menyesal telah memarahi Kakek Suhud. Baim berdalih, tindakan Kakek Suhud yang membuntutinya saat sedang berboncengan dengan putranya, Kiano itu berbahaya.

"Kan bahaya, saya lagi memboncengkan Kiano, dipepet terus." Menurut Baim Wong, saat itu, ia baru selesai menengok putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong, yang dilahirkan Paula Verhoeven pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Dalam unggahan di instagramnya, Baim pun menyampaikan keinginannya untuk menemui Kakek Suhud secara langsung.

“Kalau memang diijinkan. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lagi maaf Pak,” tulisnya.

Menurut Baim, peristiwa ini adalah teguran dan tanda Tuhan masih sayang padanya. Ia justru mengaku senang karena mendapat teguran seperti ini.

“Ga ada perasaan yang lebih senang daripada sekarang.. Ga henti-hentinya saya bersyukur untuk bilang Alhamdulilah, karena kejadian ini,” tulis suami dari Paula Verhoveen ini.

Perisitiwa yang terjadi bertepatan dengan kelahiran anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong ditandai Baim sebagai momen belajar. Ia yakin anaknya akan tumbuh menjadi anak yang kuat.

“Jangan bilang karena kamu lahir, papah jadi begini dan bilang ini kesialan. Kebalikannya sayang. Papah Bersyukur adanya kejadian ini,” tulisnya. (WS)