Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Nikah di Usia 52 Tahun, Thomas Djorghi Beri Tanggapan Sering Disebut Gay

CUMI CELEBS
Belum Nikah di Usia 52 Tahun, Thomas Djorghi Beri Tanggapan Sering Disebut Gay

Thomas Djorghi tahun genap berusia 52 tahun. Meski usainya sudah lebih dari setengah abad, namun pedangdut tampan ini masih betah sendiri. Tak ayal banyak isu miring yang berhembus jika dirinya penyuka sesame jenis atau gay.

Dalam sebuah kesempatan, Thomas Djorghi mengungkapkan jika dirinya ketakutan memasuki jenjang pernikahan. Ia tidak mau menikah hanya untuk status semata atau karena tuntutan usia.

thomas-djorghi disebut gay karena belum menikah.jpeg

"Saya takut, kalau (saat ini) saya bebas, setelah menikah nggak sebebas ini, punya ketakutan-ketakutan yang saya pikirin. Saya nggak mau membohongi diri sendiri dan membohongi orang, ah pura-pura menikah sama dia untuk image, ngapin buang-buang duit, waktu buang-buang waktu, buat buang tenaga," ungkapnya, dikutip dari Insertlive.

Terkait isu miring yang menyebutnya sebagai penyuka sesama jenis karena tak kunjung berumah tangga, pelantun ‘Sembako Cinta’ ini menanggapinya dengan santai. Saat ini, ia lebih fokus untuk membahagiakan dirinya dibanding peduli dengan komentar orang.

thomas djorghi.jpg

"Udah biasa, dari zaman SMA Zaman dulu banget udah beredar orang tua udah tahu. Cuek aja, saya nggak ngambil pusing gosip di masyarakat, saya nikmati hidup saya," ujar Thomas.

Ia menambahkan, "Udah mati rasa (dengar gosip gay), saya udah usia 52 tahun dari dulu umur berapa, dulu awal-awal aduh gimana beritanya, lama-lama terserah deh yang penting saya hidup dengan baik,".