Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dhena Devanka Yakin Dugaan Perselingkuhan Jonathan Frizzy Benar Terjadi, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Dhena Devanka Yakin Dugaan Perselingkuhan Jonathan Frizzy Benar Terjadi, Ini Alasannya

Konflik rumah tangga antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang semakin memanas.

Di tengah bergulirnya sidang perceraian keduanya di pengadilan agama dan kasus dugaan KDRTnya di kepolisian, kini Dhena pun kembali mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan.

Bahaimana tidak, Dhena baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya yakin sang suami telah berselingkuh dengan perempuan bersuami.

Untuk mengetahui jauh soal hubungan Jonathan Frizzy dan perempuan tersebut, Dhena mengaku telah menghubungi suami dari sang wanita yang sama-sama mengantongi bukti perselingkuhan.

"Ya intinya saya punya bukti, saya percaya dari pihak suaminya juga punya bukti. Ya pokoknya kita berdua sama-sama mengetahui bisa di bilang seperti itu," kata Dhena.

"Jadi baik saya juga pasangannya sama-sama mengetahui, dan benar-benar apa ya klarifikasi kalau hal itu benar. Menurut saya saya cuma bisa bilang seperti itu sama-sama mengetahui," sambungnya.

Lebih lanjut Dhena mengatakan bahwa dirinya akan melakukan apapun yang membuat suaminya bahagia termasuk salahs atu caranya adalah dengan bercerai.

"Tapi kalau dia bahagia, i will do anything buat dia bahagia, daripada bersama saya tapi dia nggak bahagia. Saya nggak mau saya juga nggak mau memaksakan ya, itu nggak enak banget memaksakan seseorang untuk tetap bersama kita, untuk tetap mencintai kita itu nggak enak banget," pungkasnya. (WS)