Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terkuak! Pekerjaan Pria Tua yang Dibentak Baim Wong Bukan Pengemis

CUMI CELEBS
Terkuak! Pekerjaan Pria Tua yang Dibentak Baim Wong Bukan Pengemis

Baru-baru ini media sosial kembali digegerkan dengan sebuah video yang memperlihatkan artis kondang Baim Wong tengah memarahi seorang pria tua yang membuntutinya saat keluar rumah.

Netizen pun terkejut dengan kemunculan video tersebut karena selama ini Baim Wong dikenal sebagai selebriti yang dermawan dan senang membantu.

Namun, kali ini aksi Baim Wong dinilai keterlaluan usai menegur pria tua yang dianggapnya mengemis.

"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta-minta uang," kata Baim Wong yang dilihat di YouTube miliknya.

"Saya jualan ini," tukas kakek yang langsung dipotong pembicaraannya oleh Baim.

"Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi ngapain, jangan enggak ada ngemis-ngemis begitu," hardik Baim.

Tak berhenti sampai di situ, kemarahan netizen pun semakin memuncak saat Baim Wong mendekati tukang ojek yang mangkal dan memberikan uang 100 ribu rupiah pada setiap tukang ojek di hadapan sang Pria Tua.

"Tuh kayak dia tuh kerja. Pak sini pak. Nih kerja bukan ngemis ya. Tuh kasih uang karena kerja nih. Tuh kasih uang kerja. Kerja nih ngasih duit, jangan ngemis. Masa ngemis ngikutin malu maluin aja ngejar-ngejar minta duit," sambungnya.

Melihat perlakuan sang aktor kondang, pria tua itu pun menundukkan kepalanya menahan malu dan sedih.

3.PNG

Baru kemudian diketahui bahwa pria tua yang dimarahi Baim Wong itu ternyata bukan pengemis sama sekali. Dia mengaku sebagai pedagang buku keliling yang saat itu berniat menawarkan buku juz amma pada Baim.

"Iya nggak apa-apa. Saya dagang buku pak, keliling hari Senin sampai hari Jumat. Nanti Jumat ke masjid-masjid. Kemarin nawarin Baim ya buku pak. Ini umur saya sudah mau 70 tahun, biasanya muter-muter jualan buku sama kadang jadi ojek pengkolan," katanya saat melakukan video call, dikutip dari akun Instagram @insta_julid. (WS)