Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wanda Hamidah Curhat Ngaku Ditipu Asuransi, Begini Kronologinya

CUMI CELEBS
Wanda Hamidah Curhat Ngaku Ditipu Asuransi, Begini Kronologinya

Lama tak terdengar kabarnya, Wanda Hamidah justru muncul dengan berita kurang menyenangkan. Pada Minggu (10/10), ia mengungkapkan kegundahannya atas salah satu brand asuransi lewat Instagram.

Dalam postingannya, Wanda hamidah mengaku, merasa tertipu oleh agen asuransi yang telah ia ikuti sejak 12 tahun lalu. Hal tersebut bermula ketika dirinya ingin memakai asuransi tersebut karena anaknya yang seorang atlet basket harus menjalani operasi lutut akibat cedera sejak 2 tahun lalu.

wanda hamidah prudential.jpg

“Saya dan tiga anak saya pengguna asuransi P**de***al sejak 2019, dengan premi Rp500.000 per bulan. Setelah Malakai lahir, tambah satu anak lagi yang saya asuransikan. Total, ada lima anggota keluarga,” ujarnya.

Pada 2020, Wanda Hamidah mengaku, mengupgrade kartu asuransinya dari merah menjadi hitam. Dengan begitu, dari premi Rp500.000, kini aktris 44 tahun itu harus membayar Rp750.000 hingga Rp1 juta per bulan.

Mengetahui anaknya harus menjalani operasi lutut, Wanda cukup percaya diri asuransi tersebut bisa mengcover semua biaya. Sayang, pihak asuransi hanya menanggung Rp10 juta dari total biaya operasi yang mencapai Rp60 juta.

wanda-hamidah-dan-anak-anaknya.jpeg

Hal tersebut lantas ibu empat anak itu kesal karena dia selalu berusaha keras untuk bisa menyisihkan uang dan membayar premi asuransi tersebut setiap bulannya. Bahkan, dia rela telat membayar uang sekolah anak demi asuransi tersebut namun, ketika dibutuhkan justru asuransi tersebut tidak dapat membantunya.

“Gue merasa discam! Ditipu habis-habisan. Sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu,” ujar Wanda Hamidah.