Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditanya Kapan Tambah Momongan, Begini Jawaban Mantap Audi Marissa

CUMI CELEBS
Ditanya Kapan Tambah Momongan, Begini Jawaban Mantap Audi Marissa

Memiliki momongan memang menjadi hal yang membahagiakan bagi seluruh pasangan suami istri, tak terkecuali Audi Marissa dan Anthony Xie. Namun belum lama ini, Audi Marissa justru mempunya jawaban mantap ketika ditanya kapan akan memiliki momongan lagi.

Seperti diketahui, saat ini artis berusia 26 tahun tersebut tengah disibukan dengan mengurus buah hatinya Anzel Maverick Xie. Namun, ada saja netizen yang bertanya apakah ada kemungkinan Audi Marissa menambah momongan. Padahal putranya masih bayi dan belum genap berusia 1 tahun.

audi-marissa ditanya soal nambah momongan.jpeg

"Kapan bikin adenya Anzel?. Pertanyaan yang udah udah sering banget aku terima," balas Audi di postingan Instagram Story.

Audi lantas menjelaskan bahwa saat ini dirinya masih belum ingin menambah momongan dan fokus untuk merawat dan membesarkan baby Anzel. Meski begitu, ia akan kembali mempertimbangkan soal anak kedua ketika putranya sudah berusia 2 tahun.

audi marissa dan anak.jpeg

Selain itu, Audi juga mengaku ingin menurunkan berat badannya seperti semula sebelum hamil.

"Aku nunggu jarak Anzel 2 tahun. Minimal. Jadi sekarang-sekarang ini mau fokus ke Anzel dulu. Terus fokus turunin BB aku seperti semula." jawab Audi.