Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tersandung Kasus Narkoba, Jennifer Jill Depresi di Penjara

CUMI CELEBS
Tersandung Kasus Narkoba, Jennifer Jill Depresi di Penjara

Baru-baru ini artis dan sosialita Jennifer Jill memberikan pengakuan mengejutkan pada publik usai keluar dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Diketahui sebelumnya, Majelis hakim memvonis Jennifer Jill dengan hukuman enam bulan penjara. Jennifer akhirnya jalani masa hukuman di tempat rehabilitasi. Hingga pada Agustus 2021, Jennifer Jill dapat menghirup udara bebas.

Maka dari itu, tak heran jika perempuan yang akab disapa Mami Ipel itu pun mengaku sempat mengalami tekanan mental hingga depresi selama mendekam di hotel prodeo.

"Selama enam bulan pasti depresi lah ya. Walaupun ketemu banyak teman baru, kegiatan baru. Jadi masa tersulitnya adalah tidak bisa lepas dari anak-anak," kata Jennifer Jill di kanal YouTube Ivan Gunawan.

Lebih lanjut Ipel menjelaskan jika dia depresi karena jauh dari anak-anaknya.

"Jadi itu pertama kali shock teraphy-nya gue. Jadi bukan karena gue dipenjara, tapi gue jauh dari anak-anak," ujarnya lagi menegaskan.

Jennifer pun tak menampik bahwa saat dirinya tersandung kasus narkoba adalah adalah ujian paling berat yang dihadapinya selama hidup.

"Mungkin masa paling terpuruk dalam hidup gue saat itu," tegasnya. (WS)