Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Video Bentak Pria Tua Viral, Baim Wong: Saya Tidak Menyesal

CUMI CELEBS
Video Bentak Pria Tua Viral, Baim Wong: Saya Tidak Menyesal

Baru-baru ini jagad maya tengah dihebohkan dengan viralnya video Baim Wong yang sedang memarahi pria tua yang membututinya dari belakang dan meminta uang.

Tingkah Baim Wong yang terkenal dengan sikap dermawannya itu pun menuai hujatan netizen lantaran dianggap arogan dan mempermalukan seseorang yang lebih tua darinya.

6163ab6b308bf-baim-wong_663_372.jpg

Kendati demikian, meskipun menuai kecaman dari berbagai pihak, Baim Wong sendiri mengaku tak menyesali apa yang ia lakukan.

“Saya tidak menyesali apa yang saya lakukan, kalau ada pihak-pihak yang tidak suka saya minta maaf. Tapi itu diri saya, saya mau jadi diri saya apa adanya, saya enggak mau munafik,” ujar Baim dalam video klarifikasinya yang bisa ditonton di kanal Youtube TS Media, Senin, 11 Oktober 2021.

Masih mencoba menjelaskan dari sudut pandangnya, Baim merasa terganggu dikuntit bapak tua itu lantaran saat itu ia sedang memboncengkan Kiano Tiger Wong, anak pertamanya, yang belum genap dua tahun.

"Kan bahaya, saya lagi memboncengkan Kiano, dipepet terus." Sambungnya.

Lebih lanjut, Baim mengatakan ia sering memarahi orang yang meminta dengan tidak sopan. Padahal, di video itu, jelas terlihat si Bapak hendak menawarkan dagangannya, namun terlanjur dimarahi Baim.

“Habis itu sudah, tiba-tiba dia juga bilang umur saya 77 tahun. Terus kenapa? Saya harus kasihan sama dia?” kata Baim.

Baim lalu membandingkan dengan orang-orang yang usianya di atas Bapak tersebut dan tidak mengemis. Kembali ia mengatakan tidak suka dengan cara yang dilakukan oleh si Bapak, yang menurutnya meminta-minta uang.

“Memperlihatkan kelemahan dia buat minta uang, saya benci banget,” tegasnya. (WS)