Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Mangkir, Olivia Nathania Hadiri Pemeriksaan Polisi Terkait Dugaan Penipuan CPNS

CUMI CELEBS
Sempat Mangkir, Olivia Nathania Hadiri Pemeriksaan Polisi Terkait Dugaan Penipuan CPNS

Beberapa waktu lalu publik digegerkan dengan kabar putri penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania yang terjerat kasus dugaan penipuan berkedok seleksi CPNS.

Diketahui sebelumnya, pada panggilan pemeriksaan kepolisian yang pertama, Olivia Nathania dan suaminya, Rafly N Tilaar telah mangkir dan mengajukan permohonan untuk menunda proses pemeriksaan tersebut.

"Yang bersangkutan sedang ada kegiatan, minta ditunda tanggal 11 pekan depan," kata Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Sementara kuasa hukum Olivia dan Raf, Susanti Agustina menyebut kliennya ketika itu tidak hadir karena belum siap mental. Sedangkan, Raf tidak hadir dengan dalih sedang sakit.

"Karena kesiapan mental satu (Olivia Nathania tidak hadir), kedua persiapan dokumen-dokumen pendukung. Karena laporan-laporan terlapor sehingga ada bukti-bukti bantahan yang harus disiapkan, kan pasti mental harus kuat juga," ucap Susanti Agustina.

"Rafly sudah sekitar lima hari yang lalu sakit, ada sakit tipes. Dan waktu itu surat sakitnya juga sudah kami berikan untuk Menkumham, kan ada pemeriksaan juga," imbuhnya.

Kendati demikian, kini tanggal yang dijanjikan telah tiba. Maka dari itu hari ini, tepatnya pada 11 Oktober 2021 Olivia Nathania hadir memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Dia hadir didampingi kuasa hukumnya Susanti Agustina.

Kepada awak media, Olivia mengaku sudah siap mengikuti serangkaian proses pemeriksaan dan memohon doa dari publik.

"Insha Allah siap, doain aja ya," singkat Olivia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/10/2021). (WS)