Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibu Rachel Vennya Tanggapi Isu Anaknya Kabur dari Wisma Atlet

CUMI CELEBS
Ibu Rachel Vennya Tanggapi Isu Anaknya Kabur dari Wisma Atlet

Media sosial belakangan dihebohkan dengan kabar jika Rachel Vennya kabur dari wisma atlet saat menjalani karantina usai pulang dari Amerika Serikat. Isu ini berawal dari komentar seorang netizen Instagram di balik akun @cleverdid yang menyebutkan bahwa Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet Pademangan.

Melansir berbagai sumber, netizen tersebut mengaku sebagai penginput data pasien karantina di tempat tersebut. Akun tersebut juga menjelaskan bahwa Rachel Vennya meminta satu kamar dengan kekasihnya Salim dan seorang manajer.

rachel-vennya_kabur dari karantina.jpeg

Lebih lanjut akun tersebut menyebut Rachel dan rombongan hanya menjalani karantina di Wisma Atlet tiga hari, yang di mana seharusnya orang yang berpergian dari luar negeri harus menjalani karantina selama delapan hari.

"KENAPA GUE KESEL SAMA DIA? KARENA DIA DENGAN MUDAHNYA LOLOS KARANTINA SEDANGKAN BANYAK DI SINI PARA TKW YANG UDAH BERUMUR TERPAKSA KARANTINA 8 HARI, ADA YANG ORTU MENINGGAL, ANAK MENINGGAL, TAPI TERPAKSA HARUS 8 HARI SEDANGKAN INI ORANG DENGAN ENAKNYA CUMA 3 HARI," beber akun tersebut.

Di tengah kabar yang menyangkut anaknya, ibunda dari Rachel Vennya yaitu Vien Tasman muncul. Ia justru mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Bahkan, ia tidak ingin berkomentar apapun soal kabar tersebut dan memilih untuk memutuskan sambungan telepon dengan awak media.

rachel-vennya-dan-ibunya-viens-tasman.jpg

"Nggak tahu ya. No comment deh ya," kata Vien Tasman, langsung menutup sambungan telepon dengan detikcom.