Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terungkap! Sule Akui Sempat 2 Tahun Tak Bicara dengan Rizky Febian

CUMI CELEBS
Terungkap! Sule Akui Sempat 2 Tahun Tak Bicara dengan Rizky Febian

Komedian kondang Sule baru-baru ini memberikan pengakuan mengejutkan di kanal YouTube milik Anang Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut sule awalnya menceritakan karirnya di dunia hiburan hingga sang anak yang turut terjun ke dunia seni tersebut.

Kendati demikian, pada awak kemunculannya, Rizky Febian pun menggunakan nama sang Ayah menjadi Rizky Sule.

Bahkan karena karir sang Ayah terus melejit, Rizky Febian sempat mengalami masa sulit di sekolahnya sebagai anak dari seorang artis.

"Di sekolah, dia dibully, yakin saya (kalau Rizky Febian akan sukses). Ya nggak papa (dicengin di TV). Iya, sengaja buat dia. Biar dia nangis dibully rasanya gimana, kalau mau jadi entertain, kamu harus siap apapun. Nggak ada yang mudah," ujar Sule dalam Youtube Ngobrol Asix.

"Jadi pas begitu SMP saya bawa ke Jakarta. Ngelawak dulu bareng, belajar ngelawak. Abis itu dia enak di posisi itu, sekolah kan dia 3 hari dalam seminggu. Nah pas di posisi enak yang 'Besok syuting nih', saya langsung stop. 'Karena nama kamu masih Rizky Sule'. gitu," cerita Sule.

Kendati demikian, saat Rizky Febian nyaman dengan dunia hiburan justru Sule menyuruhnya berhenti. Saat itulah mulai ada kerengangan dalam hubungan ayah dan anak tersebut.

Bahkan Sule mengaku sempat tak tegur sapa dengan Rizky Febian selama 2 tahun.

"Nggak tanyaan sampe enam bulan sampai satu tahun. Dua tahun saya diemin. Lagi pengin-penginnya eksis, saya stop. Terus dia tanya sama mamanya 'Kenapa aku distop sama ayah'. Akhirnya (Sule bilang) 'Gimana caranya kamu lepas nama Sule' dia nanya lagi 'Trus aku harus gimana?' 'Punya karya dong, kalo nggak punya karya, nggak bisa'. Nah, dari situ selama satu tahun dia bikin lagu 'Kesempurnaan Cinta'." cerita Sule panjang lebar. (WS)