Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diisukan Kabur Dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Diminta Klarifikasi

CUMI CELEBS
Diisukan Kabur Dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Diminta Klarifikasi

Baru-baru ini dunia maya digegerkan dengan isu kaburnya Rachel Vennya dari karantina mandiri di Wisma Atlet.

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu memang diharuskan menjalani isolasi mandiri sepulang dari Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu ia diketahui tengah berada di Negara Paman Sam tersebut atas undangan salah satu brand.

Isolasi mandiri seharusnya berjalan selama delapan hari. Namun seorang netizen mengatakan Rachel Vennya hanya menjalani masa karantina tiga hari.

Hal tersebut diketahui dari unggahan salah satu netizen yang mengatakan bahwa Rachel hanya melakukan isoman selama 3 hari.

70789-rachel-vennya.jpg

"Gue yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan, Demi Allah. Gue juga ada bukti Rachel update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah dua menit langsung dihapus," tulis salah satu netizen yang heboh di Twitter, Sabtu (9/10/2021).

Tak hanya satu orang, netizen yang lain pun mengaku bahwa menyaksikan Rachel Vennya hanya melakukan satu kali swab dan meninggalkan Wisma Atlet.

72237-rachel-vennya.jpg

"Guys, aku juga punya nih spillnya. Karena aku kerja di lab yang ngeswab Raven pulang dari US," tulis salah satu netizen.

"Datanya sih ada di Wisma Atlet, tapi orangnya pada pulang ke rumah. Udah gitu swabnya cuma sekali," imbuhnya.

Terkait adanya isu tersebut, netizen pun mendesak ibu satu anak itu untuk segera melakukan klarifikas.

"Bun, nggak klarifikasi perkara karantina kemarin? Banyak cerita simpang siur," tanya salah satu netizen di unggahan teranyar Rachel Vennya.

"Buna di Twitter lagi ramai katanya cuma karantina tiga hari terus kabur ya?" imbuh netizen lain.

"Buna, lagi ramai digoreng di Twitter, klarifikasi dong," pinta netizen lainnya.

Kendati demikian, dari sejumlah pertanyaan tersebut, Rachel Vennya yang kini berada di Bali belum memberikan respons. (WS)