Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disebut Jahat Oleh Fans Lesti & Billar, Gilang Dirga: Capek Gue Sama Leslar Lovers!

CUMI CELEBS
Disebut Jahat Oleh Fans Lesti & Billar, Gilang Dirga: Capek Gue Sama Leslar Lovers!

Presenter kondang Gilang Dirga baru-baru ini tengah diserang penggemar setia Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Tak segan para penggemar yang menamakan dirinya Leslar Lovers itu pun menuding Gilang tengah panjat sosial pada Lesti dan Billar karena terus menerus membicarakan mereka.

Serangan itu hadir melalui pesan di Instagram. Sejumlah netizen menyebutkan sikap Gilang Dirga kepada Lesti Kejora keterlaluan, terutama saat membicarakan bersama Nikita Mirzani.

00389111s1.jpg

"Aa Gilang jahat banget sama dede Lesti. Sudah tahu mulut ka Niki gimana, makah makin digosipin ke dia. Kasihan dede terusik," ujar salah satu netizen yang pesannya diunggah Gilang Dirga di Instagram Story, Kamis (7/10/2021).

Gilang Dirga membalas pesan untuk bertanya bagian mana dari omongannya yang termasuk dalam kategori jahat. Namun pesan itu tak mendapat respons dari netizen.

Usai mengunggah cuplikan pesan itu, Gilang Dirga tak lagi bisa menahan amarahnya. Ia mengaku lelah menghadapi penggemar Lesti dan Billar.

"Capek gue sama Leslar Lovers, sok ngatain gini!!! Sudah sempurna betul hidup kalian rupanya ya!!!" ujar Gilang Dirga.

Presenter 32 tahun itu sudah mengajak mereka yang protes untuk bertemu dan membicarakan masalah. Namun tampaknya rencana itu belum terealisasikan.

"Diajak ketemu, langsung pengecut semua kalian! Biji!" kata Gilang Dirga melampiaskan emosinya.

Unggahan Gilang tersebut pun ditanggapi oleh penggemar Lesti dan Billar yang lain.

"Yakali Leslar, kalau yang lainnya... Ah sukanya nyalahin Leslar mulu, bilang saja kau mau jualan sama Nikmir biar laku. Ya kan say?" tanya si netizen.

Gilang Dirga tak terima dengan tuduhan itu. "Menurut kau, kami nggak makan kalau nggak ngomongin Leslar? Tuhan kalian?" balas Gilang Dirga. (WS)