Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Devano Danendra Depresi Sampai Semprot Obat Nyamuk Ke Mata, Lelah Dengan Gimmick Iis Dahlia?

CUMI CELEBS
Devano Danendra Depresi Sampai Semprot Obat Nyamuk Ke Mata, Lelah Dengan Gimmick Iis Dahlia?

Aktor sekaligus penyanyi multitalenta Devano Danendra baru-baru ini megungkapkan fakta yang menghebohkan publik.

Anak dari pedangdut kondang Iis Dahlia itu mengatakan pernah mengalami depresi berat lantaran kontroversi yang dibuat sang Ibunda.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi muda itu pun sempat meniatkan diri untuk mengakhiri hidupnya.

"Karena gue merasa, gue mau ngapain aja, gue mau berkarier, mau berkarya, tapi tetap aja dari semua yang sudah gue lakuin dengan tulus, gue merasa nggak pernah berhasil," kata Devano Danendra dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu (06/10/2021).

Devano Danendra bahkan sempat menyuruh Iis Dahlia untuk berhenti tampil di televisi atau paling tidak berhenti melakukan gimmick. Sebab dia begitu sadar bahwa gimmick tersebut yang membuat sang Ibu terus menerus dihujat netizen.

"Jadi gue merasa, aduh capek juga, gue mau ngapain juga pasti kayak gitu terus. Makanya gue bilang sama nyokap gue, 'kalau ibu sayang sama aku, ibu stop gimik-gimik di TV'," katanya.

Devano Danendra merasa serba salah. Saat kecil dia selalu merasa jauh dari orangtuanya, tapi ketika dewasa dan dekat dengan sang ibu, justru hujatan yang datang.

"Karena gue dari kecil ngerasa gue jauhin orangtua, bokap gue pilot, nyokap gua penyanyi yang sangat-sangat sibuk pada masa itu. Jadi gue ngerasa gua nggak punya siapa-siapa lagi selain pembantu gue," kata Devano Danendra.

"Makanya gue keselnya sekarang kenapa kita udah deket tapi lu malah begitu gitu," ujarnya lagi.

Parahnya, Devano pun sampai nekat menyemprotkan obat nyamuk ke matanya agar tak bisa lagi melihat pemberitaan negatif tentang ibunya.

"Orang tuh selalu anggap gue, lo tuh anak Iis Dahlia yang sangat sombong, kasar dan lainnya. Gue nyemprotin obat nyamuk kemata, serius, biar gue nggak bisa lihat apapun," sambungnya. 

Maka dari itu September 2020 Devano sempat merasa ingin mengakhiri hidupnya karena merasa jauh dari kedua orang tuanya.

"Gue ngerasa dari kecil tuh, gue ngerasa ya, maaf ya ibu bapak cuma gue ngerasanya gua nggak pernah ada rasa kekeluargaan gitu loh," kata Devano Danendra.

Meski demikian, Devano Danendra menegaskan bahwa masa-masa tersebut sudah lewat. Kini dia dan sang bunda sudah bisa saling memahami satu sama lain.

"Udah lewat, itu setahun yang lalu dan itu puncaknya. Pokoknya itu semenjak nyokap gue jadi juri," ujar Devano. (WS)