Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diisukan Akan Cerai, Shandy Aulia: Mohon Beri Saya Ruang

CUMI CELEBS
Diisukan Akan Cerai, Shandy Aulia: Mohon Beri Saya Ruang

Rumah tangga pasangan selebriti Shandy Aulia dan David Herbowo kini tengah diisukan retak.

Berawal dari saat Shandy menghapus status ‘wife’ dalam bio instagramnya hingga menghapus fotonya bersama suami.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Shandy pun mengunggah foto bersama sang anak yang menyaratkan perpisahan.

27377-shandy-aulia-dan-sang-putri-instagramcom.jpg

Kendati demikian, saat rumor keretakan rumah tangganya muncul di permukaan, Shandy Aulia pun mengau diburu wartawan yang menginginkan konfirmasinya.

Merasa tak punya privasi, ibu satu anak itu meminta para awak media tak berkerumun di lingkungan rumahnya. Ia pun menuliskan permintaannya itu lewat Instagram Story.

w644.jpg

"With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati sya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya," tulis Shandy.

"Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya," tegasnya.

"Saya mengerti dan menghormati pekerjaan rekan rekan wartawan namun saya memohon untuk menghormati hak privasi saya sebagai manusia. Terlebih area rumah saya memiliki privasi bagi tetangga di sekitar rumah saya," imbuhnya.

"Mohon untuk tidak mengambil gambar atau video rumah/property pribadi saya dan keluarga untuk dipublikasikan. Terima kasih yang sebesar besarnya," tutup Shandy.

Shandy Aulia hampir 10 tahun dinikahi David Herbowo. Selama ini jauh dari gosip miring, tapi kali ini ia dan David dirumorkan akan berpisah. Hingga kini, wanita 34 tahun itu belum mengklarifikasi rumor tersebut. (WS)