Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hilang Kesadaran, Dorce Gamalama Dilarikan ke RS Hingga Masuk ICU

CUMI CELEBS
Hilang Kesadaran, Dorce Gamalama Dilarikan ke RS Hingga Masuk ICU

Kabar menyedihkan datang dari Dorce Gamalama. Penyanyi berusia 58 tahun ini dikabarkan mengalami hilang kesadaran hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini diungkap oleh Mimi, selaku keponakan Dorce Gamalama saat dihubungi Melaney Ricardo, di sebuah acara salah satu televisi swasta.

Mimi menjelaskan bahwa Dorce Gamalama dibawa ke RS dan dirawat di ICU karena tidak bangun dari tempat tidurnya. Sebelumnya, Dorce sempat mengalami perawatan di rumah sakit dan diperbolehkan pulang oleh dokter Rabu pekan lalu.

dorce-gamalama-dilarikan ke rumah sakit.jpg

"Detail penyakit tidak bisa dikasih tahu, kejadiannya dirawat seminggu lalu karena sakit dan sama dokter sudah diizinkan pulang Rabu sore karena sudah membaik dan akhirnya kami pulang," kata Mimi, dikutip dari Insertlive.

Malam setelah pulang dari rumah sakit, kondisi Dorce Gamalama sudah semakin membaik. Namun keesokan harinya saat dibangunkan ketika Ashar, Dorce tidak memberikan respons. Akibat tidak bisa dibangunkan, Mimi dan keluarga panik hingga membawa Dorce ke rumah sakit.

dorce_gamalama.jpg

"Setelah itu dibangunkan mama tapi tidak ada respon dan wa dokter, saya tanya dokter kok mama dibangunkan tidak bangun. Dokter langsung minta dibawa ke rumah sakit. Hingga kini masih di ICU," ujarnya.