Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngaku Jadi Korban, Jonathan Frizzy Beberkan Kronologi Kasus KDRT Pernikahannya

CUMI CELEBS
Ngaku Jadi Korban, Jonathan Frizzy Beberkan Kronologi Kasus KDRT Pernikahannya

Hubungan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka nampaknya tidak dapat dipertahankan lagi. Bahkan keduanya saling beradu bukti untuk sama-sama melaporkan ke pihak berwajib. Diduga, hancurnya rumah tangga pasangan ini lantaran Dhena cemburu dan berakhir pada tindak kekerasan.

Namun, belum lama ini Jonathan mengaku dirinya lah yang telah menjadi korban dalam kekerasan ini. Hal tersebut ia ungkapkan belum lama ini saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Hotman Paris.

jonathan frizzy.jpeg

Aktor yang akrab disapa Ijonk ini menyebutkan bahwa bukan hanya caci maki saja, namun ia juga kerap dipukul oleh sang istri. Ijong juga menceritakan bahwa siklus pertikaian yang biasa terjadi biasanya akan diawali dengan perselisihan di mulut, lalu saling kesal, dan pada akhirnya sang istri mulai melayangkan tangannya atau dapat dikatakan mulai main tangan.

Tak hanya itu, Ijonk juga mengungkap jika sang istri pernah sampai mengangkat barbel seberat 15 kg di hadapannya. Memang, selama ini Jonathan selalu memilih untuk diam dan menjaga kebahagian anak-anaknya. Namun ketika ditanyai apa yang diharapkannya kedepannya, keponakan Benny Simajuntak ini ingin berpisah dengan baik-baik.

jonathan-frizzy-dan-dhena-devanka_169.jpeg

“Yang pasti untuk sekarang, pisah adalah jalan terbaik. Aku masih menghargai Dhena sebagai ibu dari anak-anak. Semoga kita bisa bekerja sama untuk tetap jadi co-parenting dan tidak saling menjelekkan. Intinya, semoga bisa ada jalan keluar terbaik, laporan polisi bisa sama-sama dicabut, dan damai.” Ujar Jonathan.