Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hotman Paris Buka Suara Soal Tuduhan Hotma Sitompul

CUMI CELEBS
Hotman Paris Buka Suara Soal Tuduhan Hotma Sitompul

Perseturan antara Hotma Sitompol dengan sang istri, Desiree Tarigan membuat nama Hotman Paris, selaku kuasa hukum ikut terseret. Terlebih, belum lama ini Hotma Sitompul juga menyebut Hotman Paris sebagai sosok tak beragama setelah kalah di sidang pelanggaran kode etik Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Melansir Okezone, Hotman Paris Hutapea pun memberi tanggapan soal pernyataan Hotma Sitompul yang menyinggung etikanya sebagai pengacara. Dia meminta Hotma tak perlu lagi banyak berbicara.

hotman paris.jpg

"Sudah lah, Hotma. That's enough. Lo cari kesalahan gue tuh susah. Sudah 36 tahun sebagai lawyer internasional. Sudah terlalu kuat" ujar Hotman Paris.

Hotma Sitompul dan Hotman Paris berseteru usai kabar keretakan rumah tangga nama pertama naik ke permukaan. Hotman yang berada di pihak Desiree Tarigan sebagai kuasa hukum dianggap Hotma terlalu mencampuri urusan rumah tangganya.

hotma sitompul.jpg

Hotma Sitompul bahkan sampai mengadukan dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan Hotman Paris ke PERADI. Namun oleh PERADI, Hotman dinyatakan tidak bersalah.