Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Reaksi Santai Mansyardin Malik Usai Kuasa Hukum Mengundurkan Diri

CUMI CELEBS
Reaksi Santai Mansyardin Malik Usai Kuasa Hukum Mengundurkan Diri

Nama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kembali jadi perbincangan panas di kalangan publik lantaran diduga telah merusak organ intim mantan istri sirinya, Maria Octoria. Di tengah isu negatif yang menimpanya, Mansyardin justru malah ditinggalkan oleh tim kuasa hukumnya.

M. Fayyadh and Partners, salah satu kuasa hukum Mansyardin Malik, mengaku mengundurkan diri untuk membela ayah Taqy Malik itu. Meski begitu, Mansyardin mengaku tak kaget mendengar berita itu. Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah lama mencabut kuasanya terhadap M. Fayyadh and Partners.

mansyardin-malik-3_169.jpeg

"Bukan mundur, memang sudah lama saja kami mencabut kuasanya, cuma dia saja yang bilangnya mengundurkan diri," kata Mansyardin Malik, dikutip dari Detik.

Tak hanya itu, Mansyardin juga mengaku memiliki alasan sendiri dalam mencabut kuasa dari Fayyadh and Partners. Ia merasa jika kuasa hukumnya sudah tidak sejalan dengannya.

Respons Ayah Taqy Malik Soal Tudingan Minta Berhubungan Intim 10 Kali Sehari.jpg

"Alasannya kalau klien sudah nggak sejalan gimana. Kita kan sebagai klien berhak mencabut kuasa. Saya cabut kuasa, nanti saya tunjukkan buktinya semua, nanti saya preskon. Sekarang kalau Anda sebagai klien punya lawyer susah komunikasinya, di WA nggak dibalas, ditelepon nggak diangkat, didatangi ke rumahnya nggak ada, apa yang Anda lakukan? Buat apa? Karena antara klien dan lawyer harus komunikasi aktif," ungkap Mansyardin Malik.

"Kedua, antara lawyer itu nggak boleh bergerak sendiri-sendiri harus ada persetujuan tim yang lain. Jadi seorang lawyer itu nggak boleh single fighter" lanjutnya.