Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Raffi Ahmad Ngaku Takut Punya Anak Perempuan, Apa Alasannya?

CUMI CELEBS
Raffi Ahmad Ngaku Takut Punya Anak Perempuan, Apa Alasannya?

Tinggal menghitung hari untuk menyambut anggota baru di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebelumnya, memang sudah terungkap jika adik dari Rafathar ini berjenis kelamin laki-laki. Namun, belum lama ini, Raffi Ahmad mengaku jika dirinya memang takut untuk mempunyai anak perempuan.

Hal ini dikatakan Raffi lewat YouTube Rans Entertainment. Awalnya Mama Rieta menyuruh Raffi untuk memiliki dua anak lagi berjenis kelamin perempuan. Lalu sang mertua bertanya apakah benar Raffi dulu takut punya anak perempuan, Raffi langsung membenarkan hal tersebut.

raffi ahmad mama rieta.png

Meski sang menantu mengaku takut, namun Mama Rieta justru memiliki alasan tersendiri mengapa menyuruh Raffi memiliki banyak anak perempuan. Menurutnya anak perempuan bisa mengurus kedua orang tuanya ketika dewasa.

"Nggak, yang bisa ngurus itu anak cewek, cowok mah gak bisa ngurus orang tua. Ya mungkin bisa tapi gak langsung gitu loh," ucap Mama Rieta.

Menanggapi ucapan mertuanya, Raffi pun mengatakan dirinya ketika tua kelak akan mandiri dan tidak merepotkan anak-anaknya. Menurutnya yang terpenting anak-anaknya bisa mandiri dan bertangung jawab.

raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-pamer-wajah-calon-bayi-netizen-rafathar-banget-XMLbfqM0Qw.jpeg

"Aku mah gak usah diurus kalau sudah tua, aku bukan tipe-tipe yang kayak gitu, yang penting aku sehat, bisa sendirilah, yang penting anak-anak kita udah bisa tanggung jawab sendiri," tutur Raffi.