Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terlibat Kasus Dugaan Kekerasan Seksual, Ayah Taqy Malik Ditinggalkan Tim Kuasa Hukum

CUMI CELEBS
Terlibat Kasus Dugaan Kekerasan Seksual, Ayah Taqy Malik Ditinggalkan Tim Kuasa Hukum

Nama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik baru-baru ini memang masih menjadi perbincangan panas di kalangan publik lantaran diduga telah merusak organ intim mantan istri sirinya, Maria Octoria.

Kendati tengah diterpa isu negatif, Mansyardin justru malah ditinggalkan oleh tim kuasa hukumnya.

Pengacara M Fayyadh bersama tim memutuskan mundur sebagai kuasa hukum Mansyardin Malik. Pengunduran diri tersebut resmi sejak Senin (4/10/2021).

Hal itu disampaikan sendiri oleh M Fayyadh dalam gelar konfrensi pers yang berlangsung di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

"Terhitung sejak 4 Oktober, saya sudah menandatangani surat pengunduran diri sebagai penasihat hukum Mansyardin Malik," kata M Fayyadh dalam jumpa pers.

Menurut Fayyadh, ada sejumlah alasan yang membuat ia dan tim memilih mundur sebagai pengacara Mansyardin.

Salah satu yang membuat Fayyadh enggan mempertahankan posisinya sebagai kuasa hukum Mansyardin adalah karena mantan klienya itu sering meminta bantuan pengacara lain dalam menyelesaikan kasusnya.

"Hal ini menyinggung perasaan kami sebagai seorang advokat," kata Fayyad.

Seperti diketahui, Mansyardin Malik dituduh memaksa istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung untuk melakukan seks anal. Hal itu sudah dilakukan Mansyardin sebanyak 10 kali.

Selain Marlina Octoria, seorang janda berinisial S mengaku mendapat pelecehan seksual dari Mansyardin Malik. Atas kasus ini, S pun sudah melapor ke Polda Metro Jaya. (WS)