Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh! Beredar Rekaman Suara Diduga Alvin Faiz Ngaku Pernah Selingkuh

CUMI CELEBS
Heboh! Beredar Rekaman Suara Diduga Alvin Faiz Ngaku Pernah Selingkuh

Akun instagram anonim bernama Opposite9690.xcode tampak tak pernah lelah membeberkan pemberitaan negatif tentang Alvin Faiz.

Setelah sebelumnya akun tersebut menyerang Alvin dengan tudingan penggelapan dana pesantren hingga dugaan penyalahgunaan narkoba, kini akun tersebut membeberkan sebuah rekaman suara yang diduga sebagai pengakuan Alvin pada ibundanya terkait perselingkahannya dengan seorang perempuan.

Bahkan, dalam percakapan tersebut terungkap bahwa ibunda Alvin Faiz yakni Umi Yuni, sudah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan putranya.

Berawal dari seorang perempuan menelepon dan bertanya kabar meski dijawab dengan galak oleh Alvin Faiz.

"Ada apa kamu telepon," kata Alvin Faiz.

Kemudian, perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu bertanya apakah Umi Yuni sudah mengetahui Alvin Faiz berselingkuh.

"Aku mau tanya baik-baik, mama Yuni itu sampai kemarin sampai begitu ke aku. Sudah tahu belum kalau faktanya kamu selingkuh sama (sensor) atau tahunya itu berita simpang siur?," kata perempuan tersebut.

Dengan gamblangnya Alvin mengaku ibundanya telah mengetahui kejadian tersebut.

"Sudah, sudah tahu. Kenapa sih tanya begitu," ungkap Alvin.

Setelahnya, Alvin juga menjelaskan bahwa Umi Yuni memaafkan perselingkuhan yang dilakukan olehnya.

"Mama maafin kamu?," tanya perempuan tersebut.

"Yaa maafin lah, namanya ibu sendiri," tutur mantan suami Larissa Chou ini.

Terakhir di rekaman tersebut, perempuan itu juga membahas mengenai kejadian di sebuah hotel. Namun, percakapan tersebut tidak terlalu jelas ke arah mana karena ada beberapa kata yang disensor.

"Aku tanya baik-baik mama Yuni kenapa begitu ke aku, apa tahu nggak fakta kalau aku per.. (sensor) sama kamu di hotel," kata perempuan itu. (WS)