Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Kuat Berhubungan Seks Puluhan Kali Sehari, Marlina Octoria Pilih Pisah dari Ayah Taqy Malik

CUMI CELEBS
Tak Kuat Berhubungan Seks Puluhan Kali Sehari, Marlina Octoria Pilih Pisah dari Ayah Taqy Malik

Marlina Octoria dan ayah Taqy malik, Masyardin Malik baru-baru ini memang menjadi sorotan publik lantaran kasus kekerasan seksual yang melibatkan keduanya.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Marlina pun mempolisikan Mansyardin karena diduga merusak organ intimnya dan melakukan penyimpangan seksual dengan memaksa bersenggama melalui anus.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami (Marlina). Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang (anus), hingga stadium 4," kata Eri Kartanegara, kuasa hukum Marlina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak berhenti sampai di situ, kini Marlina mengaku bahwa ayah Taqy Malik itu memintanya untuk berhubungan seksual sebanyak 10 kali setiap harinya.

Oleh karena itu, Marlina mengaku permintaan tersebut terlalu berat hingga akhirnya ia mantap untuk berpisah dari pernikahan sirinya dengan Marsyadin.

Kendati demikian, Mansyardin pun memberikan penjelasan mengenai tuduhan Marlina mengenai dirinya yang menginginkan berhubungan seks puluhan kali dalam sehari.

"Saya katakan setiap rumah tangga itu punya rahasia, jadi istilahnya rumah tangga itu cukup dikonsumsi suami dan istri, masalah hubungan termasuk hubungan intim," ungkap Mansyardin ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (4/10). (WS)