Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diperiksa Polisi Sebagai Pelapor, Marlina Octoria Dicecar 22 Pertanyaan

CUMI CELEBS
Diperiksa Polisi Sebagai Pelapor, Marlina Octoria Dicecar 22 Pertanyaan

Beberapa waktu lalu, publik sempat digegerkan dengan pengakuan Marlina Octoria yang mengatakan bahwa dirinya mendapatkan kekerasan seksual dari Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Marlina mengklaim jika Mansyardin kerap memintanya berhubungan badan secara tak wajar. Berhubungan badan saat haid hingga melakukan seks melalui anal diakui Marlina kerap diminta sang mantan suami.

Setelah membuat laporan ke pihak yang berwajib, kini kasus tersebut pun terus bergulir. Bahkan baru-baru ini Marlina diperiksa polisi sebagai pelapor.

Marlina ditemani kuasa hukumnya pun mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan serangkaian pemeriksaan. Marlina perdana memberikan keterangan atas gugatannya pada Senin (4/10).

"Kami selalu kuasa hukum Ibu M, hadir di Polda Metro Jaya, di Subdit 5 Renakta (Diterskimum), terkait dengan undangan untuk memberikan keterangan dalam berita acara pemeriksaan, klien kami pelapor dengan terlapor diduga MM," terang kuasa hukum Marlina, Ery Kartanegara.

Kuasa hukum Marlina mengatakan jika kliennya menerima 22 pertanyaan dari penyidik. Yang mana, Marlina diminta memberikan keterangan seputar kejadian yang dialaminya.

"Seputar kronologi kejadian yang dialami oleh klien kami," beber Ery.

Tak hanya itu, lebih lanjut Ery menjelaskan bahwa pihak Marlina Octoria telah membeberkan bukti dan perlakuan apa saja yang diterimanya dari Mansyardin.

"Ada beberapa bukti yang kita ajukan sementara, yakni chat klien, pelapor dan terlapor," ungkap kuasa hukum Marlina. "Klien kami juga coba mengungkapkan katakanlah apa yang dilakukan MM."

Kuasa hukum Marlina berharap nantinya pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus tersebut dari bukti-bukti yang mereka berikan. Mengingat, pihak Mansyardin juga membantah adanya perlakuan kekerasan seksual terhadap Marlina. (WS)