Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Paula Verhoeven Tinggal Menghitung Hari Kelahiran Anak Kedua, Kapan?

CUMI CELEBS
Paula Verhoeven Tinggal Menghitung Hari Kelahiran Anak Kedua, Kapan?

Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menghitung hari untuk menanti kelahiran anak kedua mereka. Sebagai informasi, usia kehamilan Paula saat ini telah menginjak usia ke 37 minggu. Artinya, sebentar lagi ibunda dari Kiano Tiger Wong itu akan segera melahirkan.

Dalam sebuah kesempatan, Paula mengungkap kemungkinan akan melakukan persalinan secara caesar yang diperkirakan pada bulan Oktober ini. Di samping itu, kini dia mengaku menjadi mudah lelah karena harus mengurus anak pertamanya sekaligus memerhatikan kehamilannya.

paula verhoeven.jpg

“Anak pertama caesar jadi kemungkinan caesar, kehamilan kedua ini memang lebih lelah. Kiano aktif banget meski ada helper, apa-apa masih manggil mamahnya. Ya seneng sih tapi lebih ke capek dibanding kehamilan pertama, kalo terbiasa ya terbiasa, tapi udah santai karena sudah melahirkan anak pertama,” ujar Paula Verhoueven.

Meskipun begitu, kehamilan keduanya ini terasa lebih santai dibanding saat hamil Kiano. Soal persiapan, wanita 34 tahun itu mengatakan tak ada persiapan spesial apa pun untuk putra keduanya. Bahkan dia berencana akan memakai baju serta perlengkapan turunan dari sang kakak, Kiano.

paula verhoeven kiano tiger wong.jpg

“Nggak ada yang spesial, bayinya juga laki-laki, sama. Jadi ga ada yang beli baru atau apa gitu, jadi lungsuran dari kakaknya,” ucapnya. (ND)