Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh Ditagih Audit Dana Pesantren, Alvin Faiz Bahas Kesehatan Mental

CUMI CELEBS
Heboh Ditagih Audit Dana Pesantren, Alvin Faiz Bahas Kesehatan Mental

Anak sulung almarhum Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz hingga kini selalu tak luput dari sorotan publik.

Setelah sebelumnya pernah menghebohkan publik soal pernikahannya yang disebut-sebut terlalu cepat dan dilakukan secara sembunyi-sembunyi, kali ini Alvin pun dihadapkan pada penagihan audit dana pesantren Azzikra oleh akun anonim di instagram.

Akun dengan nama opposite6890.xcode itu menuding Alvin menyembunyikan sesuatu karena tidak serius dalam melakukan audit.

Sambil melampirkan tangkapan layar percakapan dengan orang yang diduga Alvin, sang pemilik akun juga mengatakan bahwa ia telah sabar menunggu audit yang telah diminta sejak dua tahun lalu.

akun-anonim-tagih-audit-ke-alvin-faiz_169.png

"@alvin_411 sampai kapan diulur ulur begini? Melihat cara Audit Dana Umat seperti tidak serius. Apakah ada yang sedang disembunyikan? Kalau bukan memandang Alm. Sudah sejak 2 tahun lalu, semua ini diungkap," ungkap akun tersebut.

Di unggahan lain akun tersebut juga memuat tangkapan layar percakapan pesan langsung dengan akun Instagram Alvin.

Dalam potongan percakapan akun tersebut, Alvin menyatakan bahwa dirinya tidak dapat membuka informasi terkait pesantren Azzikra pada orang luar.

"Kita gabisa membuka internal kita terhadap admin yg blm jelas identitasnya kecuali jika siap bertemu. Siapa pun," bunyi pesan dari Alvin Faiz.

Tak selang lama dari unggahan akun anonim tersebut, Alvin Faiz pun mendadak membahas soal kesehatan mental.

92349-alvin-faiz-ditagih-audit-dana-umat-instagram-atalvin-411.jpg

Mantan suami Larissa Chou itu mengungah kutipan dari sebuah akun Twitter yang menyinggung soal kesehatan mental.

"Ga selamanya block, hide, unfollow itu childish, because menjaga kesehatan mental itu yang terpenting," bunyi tulisan yang diunggah Alvin ke Insta Stories. (WS)