Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diserang Isu Kekerasan Seksual, Ayah Taqy Malik Minta Pembuktian

CUMI CELEBS
Diserang Isu Kekerasan Seksual, Ayah Taqy Malik Minta Pembuktian

Beberapa waktu lalu, ayah dari selebriti muda Taqy Malik, Mansyardin Malik menghebohkan publik dengan rumor mengenai kekerasan seksual yang diduga dilakukannya pada mantan istri sirinya, Maria Octoria.

Kendati demikian, diketahui kini bahwa tim kuasa hukum Mansyardin baru saja mendatangi Polda Metro Jaya 2 Oktober kemarin.

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum membantah bahwa kliennya yang merupakan ayah Taqy Malik dituduh melakukan kekerasan seksual.

"Tidak mungkinlah sosok klien kami untuk melakukan hal-hal yang di luar norma. Beliau adalah sosok figur yang notabene beliau adalah ayahnya Taqy Malik. Nggak mungkinlah melakukan sesuatu yang ke luar dari norma," ujar Dedy selaku kuasa hukum Mansyardin Malik, Sabtu (2/10).

Dedy kemudian menyorot soal Marlina yang mulai aktif bicara di media. Dedy menyebut Marlina terlalu berlebihan karena proses hukum masih berjalan dan belum ada bukti kuat bahwa kliennya bersalah.

"Biarkan proses hukum berjalan baik, barulah bicara di media mana, di media mana gitu," tegas Dedy.

"Kami minta kepada pelapor, tolonglah jangan mengklaim sesuatu yang terbukti kebenarannya dikatakan bahwa klien kami bersalah," tambahnya.

Lebih lanjut sang kuasa hukum pun menegaskan bahwa pihak Mansyardin akan menyerahkan segala keputusan di tangan yang berwajib.

"Pokoknya proses ini kita serahkan kepada kepolisian dalam hal ini sebagai penegak hukum. Dan kami sebagai warna negara meminta perlindungan hukum juga atas statement yang beredar bahwa klien kami melakukan hal yang melanggar norma," tutup Dedy. (WS)