Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sule Ketakutan Bertemu dengan Rhoma Irama, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Sule Ketakutan Bertemu dengan Rhoma Irama, Ini Alasannya

Sule belum lama ini diketahui menjadi bintang tamu dalam channel Youtube milik Rhoma Irama. Namun, meski merasa senang karena ia adalah fans sang raja dangdut, ternyata Sule rupanya sempat takut untuk bertemu dengan Rhoma Irama.

Hal ini bermula ketika Rhoma Irama bertanya soal kebiasaan Sule melakukan impersonate Rhoma Irama dalam lawakannya. Rhoma pun bertanya maksud dan tujuan Sule.

sule takut ketemu rhoma irama.jpg

“Sorry nih saya mau tanya, saya lihat kan anda sering niru-niru Rhoma Irama. Orang pasti tahu kalau Sule suka bikin parodi impersonate. Itu kenapa kira-kira Sule?,” tanya Rhoma Irama.

Ayah Rizky Febian ini memang diketahui sering impersonate atau menirukan gaya Rhoma Irama saat melawak. Hal ini dilakukan Sule dilakukan Sule dengan alasan menghormati sang Raja Dangdut karena dia merupakan fans berat Rhoma Irama.

“Karena yang pertama, saya jujur Pak Haji saya fans berat lah. Jadi dari suka banget dari liriknya, gayanya, dan lain-lain, apalagi Soneta. Jadi waktu manggung-manggung juga ya saya selalu membawakan lagu-lagu Pak Haji,” jawab Sule.

sule rhoma irama.jpg

Namun, karena kerap impersonate, Sule mengaku sempat ketakutan untuk bertemu dengan Rhoma Irama. Suami Nathalie Holscher itu takut, dimintai royalti oleh Rhoma Irama.

"Saya mau ketemu sama Pak Haji itu takut, takut dimintain royalti. Takutnya itu ya takut aduh gimana ya karena kan zaman dulu gak tahu proses ada label, gak tahu. Tapi Alhamdulillah Pak Haji orangnya baik,” jelas Sule. (ND)