Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Takut, Ini Alasan Marlina Octoria Bongkar Kelakuan Ayah Taqy Malik

CUMI CELEBS
Sempat Takut, Ini Alasan Marlina Octoria Bongkar Kelakuan Ayah Taqy Malik

Nama Marlina Octoria Kawuwung, memang menjadi sorotan usai kelakuan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik selama menikah siri dengannya. Dalam pengakuannya, Marlina dipaksa berhubungan intim dengan cara anal hingga harus mau menuruti hubungan intim sebanyak 10 kali sehari.

Baru-baru, Marlina kembali membongkar banyak fakta baru terkait pernikahan sirinya tersebut lewat Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, Marlina mengaku dirinya sebenarnya takut untuk membongkar pengalaman kurang menyenangkan tersebut ke publik.

marilina-octoria-sempat-takut bongkar kelakuan-ayah-taqy-malik.jpg

"Jujur awalnya saya tidak mau membuka kebenaran ini, terlalu berat untuk saya dan anak-anak saya kalau sampai ini saya ungkapkan," ujar Marlina, seperti dikutip dari Okezone.

Selain mengaku pasrah dengan apa yang terjadi dan berniat menyimpannya, namun Marlina kemudian justru tak menyangka jika ada banyak korban nafsu ayah Taqy Malik selain dirinya.

ayah-taqy-malik_Mansyardin Malik.jpeg

"Saat itu saya hanya pasrah biar Allah saja yg balas cukup saya saja yg menjadi korban beliau (ternyata banyak korbanya) Setelah saya pikir-pikir tidak ebih berdosa lagi kalau saya tidak beberkan kebenaran ini!!. Itu membuat saya berani ungkapkan ke semua orang, walau saya tau dampaknya nanti untuk saya,anak-anak dan keluarga besar saya ▲▲▲," ujarnya lagi.

Ketakutannya itu akhirnya sirna dan hatinya lega setelah membongkar semua kelakuan ayah Taqy Malik dalam hubungan rumah tangganya. Dia berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dirinya dalam kesulitan ini.

"Sekali lagi saya bertrimakasih untuk semua orang yang sudah mendoakan dan mensupport atas kejadian yang saya alami," tutupnya.