Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Respon Indro Warkop Usai Dicibir Karena Tegur Warkopi

CUMI CELEBS
Respon Indro Warkop Usai Dicibir Karena Tegur Warkopi

Nama Indro belakangan menjadi perhatian publik usai menegur grup lawak bernama Warkopi. Hal ini lantaran ketiga personel grup tersebut muncul dengan menirukan gaya Dono Kasino dan dirinya saat muda.

Indro dituding telah menutup rezeki orang lantaran mempermasalahkan kemunculan Warkopi yang mirip Warkop DKI. Meski sempat dihujat netizen, Indro Warkop DKI memaklumi hal tersebut. Indro menganggap warganet tak memahami akar permasalahan yang tengah dihadapi bersama Warkopi.

indro warkop deddy corbuzier soal warkopi.png

"Kalau toh semua ada yang memaki aku kan ya gimana aku sih semakin sadar bahwa 'ya nggak apa-apa lah lo nggak ngerti apa-apa kan'," kata Indro Warkop DKI, saat menjadi bintang tamu di Youtube Channel Deddy Corbuzier.

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier merasa heran. Pasalnya, Indro Warkop DKI lah yang lebih dirugikan usai kedatangan Warkopi di panggung hiburan. Terkait hal itu, Indro memberikan klarifikasinya.

warkopi (1).jpeg

Sebelumnya Indro Warkop diketahui sempat menegur pihak Warkopi melalui media sosial miliknya beberapa waktu lalu. Maka dari itu, Indro dianggap tidak memiliki etika dalam menegur pihak Warkopi dimuka umum.

"Ada, 'udah kaya begini, ada orang nutup rezeki' elo lihat deh instagram gue. Nah mereka nggak ngomong itu (HAKI). Tapi mereka secara moral 'negor orang (dimuka umum), panggil dong gini gini tegor'. Masa gue harus panggil juga, kenal aja nggak gue," ujarnya lagi.