Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Larissa Chou Bocorkan Syarat Untuk Calon Suami, Seperti Apa?

CUMI CELEBS
Larissa Chou Bocorkan Syarat Untuk Calon Suami, Seperti Apa?

Usai berpisah dengan Alvin Fazi, kehidupan asmara Larissa Chou seolah selalu menarik untuk diikuti. Meskipun ada ratusan laki-laki yang berniat menikahinya, namun hingga kini ibu satu anak itu nampaknya belum mau menjalin hubungan lagi.

Namun, belum lama ini Larissa seolah memberi kode bagi yang ingin mendekatinya. Melalui postingan di Instagram Storiesnya, Larissa membeberkan prinsipnya dalam memilih pasangan sambil menampilkan foto sang anak.

Laki-laki yang hendak menjadi pasangan Larissa Chou wajib menyayangi dan membesarkan anaknya, Yusuf, seperti darah daging sendiri. Wanita berusia 25 tahun ini juga berharap sosok lelaki seperti itu bisa menjadi contoh dan panutan bagi sang buat hati.

larissa-chou_soal syarat jadi suami.png

" Cinta sejati (anak). Prinsip aku ke depan akan memilih seseorang yang bisa memeluk Yusuf dengan hati. Seperti anaknya sendiri bukan karena sayang sama aku tapi memang melihat Yusuf sebagai malaikat yang Tuhan amanah kan untuk dijaga," tulis Larissa Chou.

larissa-chou-dan anaknya yusuf.jpeg

Sementara itu, Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai sesuai putusan Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2021. Ia melayangkan gugatan cerai dikarenakan tak tahan dengan sikap Alvin yang dianggap tak baik sebagai suami maupun seorang ayah. Alvin sendiri saat ini diketahui sudah menikah lagi dengan Henny Rahman.