Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Respon Gilang Dirga yang Belum Dikaruniai Anak di Usia 5 Tahun Pernikahan

CUMI CELEBS
Respon Gilang Dirga yang Belum Dikaruniai Anak di Usia 5 Tahun Pernikahan

Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa diketahui telah lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Keduanya pun belum lama ini merayakan hari jadi pernikahan mereka.

Meski pasangan ini selalu kompak dan jauh dari isu miring, namun hingga saat ini Gilang dan Adiez diketahui belum dikaruniai momongan. Keduanya pun juga sempat menjalani program bayi tabung, namun langkah tersebut masih belum membuahkan hasil.

gilang-dirga-dan adiezty fersa lima tahun menikah belum mendapat momongan.jpg

"Kemarin sih kita sempat program bayi tabung ya, cuma kan belum berhasil. Apalagi di satu sisi kan Adiez sudah dua kali mengandung ya, jadi kesini-kesininya kita tetap terus konsultasi, kita tetap terus coba. Kalau udah isi atau nggaknya kan urusan Allah. Jadi kapanpun dititipin, insyaallah kita siap, kalau pun belum ya kita juga ikhlas," ujar Gilang, dikutip dari Insertlive.

Meskipun begitu, presenter bernama asli Gilang Dirgahari ini mengatakan jika dirinya dan sang istri tidak pernah putus asa. Keduanya pun terus berusaha dan memohon doa kepada Sang Pencipta agar segera diberikan keturunan. Bahkan Adiez kini kabarnya mulai mengkonsumsi makanan dan obat untuk mempermudah kehamilannya.

gilang dirga adiezty fersa.jpg

"Dokter sih menyarankan untuk makan makanan yang sehat, kemudian juga mengkonsumsi beberapa obat, supaya membuat sel telur dan sel sperma baik sehingga nanti hasilnya mudah-mudahan baik juga," ujar Gilang.

Sementara itu, Gilang Dirga resmi menikahi dengan Adiezty Fersa pada 18 September 2016. Adiez sempat diketahui hamil pada tahun 2020, namun ia mengalami keguguran sehingga mereka harus kembali sabar menanti buah hatinya.