Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diduga Jual Mobil yang Diambil dari Larissa Chou, Alvin Faiz Banjir Kritikan

CUMI CELEBS
Diduga Jual Mobil yang Diambil dari Larissa Chou, Alvin Faiz Banjir Kritikan

Alvin Faiz kembali menjadi sorotan publik belakangan ini. Usai mengambil mobil pemberian sang ayah, Ustaz Arifin Ilham yang biasa digunakan mantan istrinya, Larissa Chou. Kini dia dikabarkan akan menjual mobil tersebut.

Kabar tersebut diketahui dari akun gosip di Instagram. Dalam unggahan itu, terlihat foto mobil berjenis VW warna putih berserta STNK-nya. Tidak hanya itu, mobil juga diketahui dihargai sekira Rp900 juta.

mobil vw putih yang digunakan larissa chou kini dijual alvin faiz.jpeg

"Mobil VW putih bernomor polisi F 69 AZ dengan STNK atas nama Muhamaad Arifin Ilham (mendiang ayah Alvin Faiz)," tulis keterangan dalam foto itu.

Tak ayal postingan itu pun membuat netizen ramai memberikan tanggapan mereka. Bahkan, tak sedikit yang memberi komentar nyinyir kepada Alvin Faiz di kolom komentar postingan itu.

alvin faiz jual mobil larissa chou.jpg

"Katanya kemaren klarifikasinya itu mobil kesayangan Ustaz Arifin makannya di minta kok sekarang di jual hadehhh," tulis netizen.

"Kemarin adiknya bilang katanya cuma pinjam doang ntar d balikin lah ko malah d jual," kata yang lain.

"Kemarin di ambil eh sekarang di jual," sahut yang lain.

Sebelumnya netizen dibuat heboh usai Alvin Faiz mengambil mobil jenis VW yang dipakai Larissa Chou. Pasalnya mobil itu digunakan sang selebgram untuk kepentingan buah hatinya selepas bercerai. Namun, adik Alvin Faiz, Ameer Az-Zikra mengatakan jika mobil itu diambil sang kakak lantaran dulunya diberikan Ustaz Arifin Ilham sebagai hadiah. Ia menyebut Larissa Chou hanya dipinjamkan mobil tersebut. (ND)