Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disebut Lakukan Kebohongan Publik, Lesti Kejora dan Rizky Billar Terancam Dipolisikan

CUMI CELEBS
Disebut Lakukan Kebohongan Publik, Lesti Kejora dan Rizky Billar Terancam Dipolisikan

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora nampaknya terus menjadi perhatian publik. Terlebih usai keduanya mengatakan jika mereka telah nikah siri dan Lesti yang saat ini tengah hamil. Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan harus dihadapi pasangan ini.

Seorang wanita bernama Mila Machmudah Djamhari mengaku akan melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke polisi karena dianggap telah melakukan pembohongan publik. Rangkaian acara pernikahan yang disiarkan di stasiun televisi pun disebut membohongi masyarakat luas.

mila-machmudah laporkan lesti dan billar.jpeg

"Bismillah.. saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar (Lesti dan Billar) ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat. Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas," ujar Mila Machmudah Djamhari, di akun Facebooknya.

"Mengapa LesLar bisa dipidana karena kebohongan? karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan. Divonis 4 tahun," sambungnya.

Tak hanya itu, Mila menyematkan salah satu ayat Al-Quran dan salah satu hadis Abu Dawud dan Tirmidzi mengenai kebohongan. Dalam unggahannya itu juga dia memberi pesan untuk para pendukung Lesti dan Billar.

foto-prewedding-lesti-kejora-dan-rizky-billar-11_169.jpeg

"Buat pendukung Leslar yang lagi uprek2 profil aku.. bahasan soal hukum di akun aku adalah hal yang sangat biasa. Ga usah kegeeran hanya bahas idola kalian.. dah biasa bahasnya kumpas tuntas," tulisnya.

Meski begitu, hingga berita ini ditulis, baik Lesti maupun Billar belum ada yang memberikan klarifikasi atau merespon laporan Mila tersebut.