Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Respon Randy Martin Saat Diisukan Dekat dengan Tiara Andini

CUMI CELEBS
Respon Randy Martin Saat Diisukan Dekat dengan Tiara Andini

Belakangan beredar kabar jika aktor Randy Martin tengah dekat dengan penyanyi muda Tiara Andini. Hal ini lantaran keduanya sering kali tampil bersama saat muncul di satu program yang sama. Menanggapi isu yang berkembang, belum lama ini Randy Martin akhirnya buka suara.

Lewat wawancara dengan awak media, Randy Martin mengaku hubungannya dengan Tiara Andini hanya sebatas teman dan tidak lebih. Selain itu, Randy mengaku kedekatannya dengan Tiara dikarenakan sang penyanyi yang ternyata ngefans pada dirinya hingga akhirnya keduanya dipertemukan.

randy-martin-dan-tiara-andini_.jpg

"Oh iya temen aja sama Tiara, sering syuting bareng, ngobrol. Mungkin karena sering bareng, kebetulan Tiara penggemar gue, pertama kali ketemu di youtube. Banyak orang senang juga, ada juga yang cocokologi lah biasa," ujar Randy, dikutip dari Insertlive.

Lebih lanjut, menurut Randy, Tiara adalah orang yang baik dan humble serta tidak pernah menjaga imejnya di depan publik hingga membuatnya nyaman.

randy-martin-diisukan dekat dengan tiar andini.jpeg

"Tiara anaknya baik, dia humble dan orangnya fun banget, receh, bercanda nggak jaim, Gue nyaman kok kalau berteman. sebatas kerja bareng aja sama dia sih," imbuh Randy.

Randy juga menyetujui bahwa pelantun ‘Maafkan Aku #terlanjutMencinta’ itu masuk ke dalam kriteria wanita yang bisa jadi pacarnya. Hanya saja, ada beberapa hal lain yang harus dilihat untuk sosok tersebut.

"Kalau kriteria bisa, tapi ada yang lain nggak cuma nyamannya aja, kalau lagi ngobrol atau gimana, karakter dan kepribadiannya juga," pungkas Randy.