Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lepas Status Janda, Joy Tobing Dinikahi Seorang Kolonel TNI

CUMI CELEBS
Lepas Status Janda, Joy Tobing Dinikahi Seorang Kolonel TNI

Kabar bahagia datang dari Joy Tobing. Penyanyi berusia 41 tahun ini resmi dipersunting oleh seorang Kolonel TNI bernama Cahyo Permono. Acara pemberkatan tersebut digelar di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (25/9).

Meskipun ini bukan pernikahan pertama bagi Joy Tobng, namun pemenang ajang pencarian bakat tersebut tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Ia mengucap syukur dapat menikah lagi dengan Cahyo Permono.

joy tobing dan Cahyo Permono.jpeg

"Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Kami sudah menjadi pasangan suami istri. Yang tadinya dua sekarang sudah menjadi satu. Takjub juga dengan apa yang direncanakan dalam pernikahan kami," ujar Joy Tobing.

Joy tidak memungkiri bahwa perjalanan cintanya dengan Cahyo Permono terbilang singkat. Keduanya berkenalan pada awal April 2021. Di situ, Cahyo Permono langsung mengajak Joy Tobing buat menikah.

Delapan tahun menjanda, Joy Tobing akhirnya kembali memiliki pasangan hidup. Hal ini tentu tidak pernah terpikir dalam benak Joy Tobing. Meski begitu, menurut Joy pertemuannya dengan Cahyo Permono adalah direncakan oleh Tuhan

joy-tobing-dan-suami Cahyo Permono.jpg

“Memang kami sama sama meyakini ini Tuhan yang sudah mengatur dan merencanakan. Kami bersyukur tidak perlu lama-lama, karena ketemu sehari saja sudah klik dan ketemu cemistrinya. Karena Tuhan memang sudah menaruh keyakinan bahwa itu adalah pasanganmu. Sama begitu dengan dia, itu lah yang membuat kami sepakat mengambil keputusan untuk menikah. Terima kasih kepada Tuhan akhirnya kami sudah menjadi pasangan suami istri," ujar Joy Tobing.