Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aldi Bragi Tuntut Hak Asuh Anak, Begini Reaksi Ririn Dwi Ariyanti

CUMI CELEBS
Aldi Bragi Tuntut Hak Asuh Anak, Begini Reaksi Ririn Dwi Ariyanti

Kasus perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang tengah diproses oleh pengadilan. Meski begitu, kabarnya Aldi Bragi telah menuntut hak asuh anak jatuh kepadanya. Menanggapi hal tersebut, belum lama ini Ririn memberikan responnya.

Melalui kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari menjawab soal permintaan hak asuh anak yang diajukan Aldi Bragi dalam permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lebih lanjut ia mengatakan jika pihak Ririn masih belum bisa menyampaikan soal hak asuh anak. Pasalnya, Ririn dan Aldi masih dalam proses menghadapi persidangan.

aldi-bragi-dan-ririn-dwi-ariyanti.jpg

"Gini ya, di Pengadilan Agama ini kan hukum perdata di mana segala sesuatu di persidangan itu tertutup. Jadi memang selama proses hukum berjalan tidak bisa menyampaikan. Nanti kita lihat aja," kata Riri.

aldi bragi ririn dwi ariyanti dan anak.png

Menurut Riri, Ririn dan Aldi telah memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang perceraian ini. Biar bagaimana pun, pasangan ini mengaku ingin berpisah secara baik-baik.

Sebelumnya, Aldi Bragi diketahui mendaftarkan permohonan cerai terhadap Ririn Dwi Ariyanti sekaligus menggugat hak asuh anak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Karena di sidang sebelumnya baik Aldi dan Ririn tidak datang, maka sidang mediasi kedua akan digelar pada 30 September 2021.