Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Reaksi Nia Daniaty Usai Sang Anak Dituduh Lakukan Penipuan CPNS

CUMI CELEBS
Reaksi Nia Daniaty Usai Sang Anak Dituduh Lakukan Penipuan CPNS

Belakangan ini nama Olivia Nathania tengah menjadi sorotan. Anak dari penyanyi senior Nia Daniaty itu diduga melakukan penipuan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Penipuan tersebut mencapai Rp 9,7 M dengan korban 225 orang.

Salah satu korban Olivia diketahui adalah mantan gurunya saat SMA, Agustin. Demi meminta pertanggung jawaban, Agustin kabarnya sampai rela menemui Nia Daniaty. Sayangnya, saat ditemui Nia justru lepas tangan, seperti dilansir dari Detik.

agustin-wanita-yang-ngaku-sebagai-korban-anak-nia-daniaty.jpeg

“Kami sudah baik-baik, terus Nia menjawab, 'Bu Titin maaf Oliv itu sudah menikah, sudah bukan tanggung jawab saya ini.' Itu jawaban dari Bu Nia. Iya saya sampaikan, 'Iya Bu saya tidak meminta pertanggung jawaban Ibu, saya hanya minta Ibu menjembatani kami. Karena kami telah menguhubungi Oliv tidak bisa, akhirnya saya minta Ibu menjembatani kami untuk menyelesaikan duduk bareng,'" ungkap Agustin, mengingat kembali pertemuannya dengan Nia Daniaty.

Meski mengatakan jika Olivia bukanlah tanggung jawabnya lagi, namun mantan istri Farhat Abbas tersebut berjanji akan menjembatani Agustin dan korban lainnya dengan Olivia Nathania.

nia daniati dan olivia anaknya.jpg

"Saya menyampaikan, 'Ayo duduk bareng, ayo kita selesaikan secara kekeluargaan. Saya pengin endingnya, awalnya baik akhirnya baik supaya menjaga silaturahim kita.' Bu Nia, 'Baik Bu, karena dia (Oliv) tidak satu rumah dengan saya, saya coba telepon nanti saya hubungi, intinya karena Olivia sudah janji, besok kami diundang ke Bu Nia pukul tujuh malam menyelesaikan masalah ini. Saya juga mohon Ibu Nia sebagai saksi hadir di sana," papar Agustin.