Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Geram Disebut Kurus Karena Narkoba, Dikta ‘Yovie & Nuno’ Beri Jawaban Menohok

CUMI CELEBS
Geram Disebut Kurus Karena Narkoba, Dikta ‘Yovie & Nuno’ Beri Jawaban Menohok

Vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang kerap disapa Dikta baru-baru ini memberikan respon terkait komentar netizen yang menyebutnya kurus karena menyalahgunakan narkoba.

Hal tersebut diunggahnya melalui akun media sosial pribadinya. Selain tudingan narkoba, sang penyanyi bersuara emas itu juga menanggapi komentar tentang dirinya yang kini berambut gondrong.

33411-dikta.jpg

"Kurus dibilang narkoba. Kulit iteman dibilang dekil ga keurus. Gondrong dibilang kyk orang sakit. Endingnya 'nikah gih biar ada yg ngurus' . Gini lho.. wahai manusia2 medsos terutama yg aliran 'itu'," tulis Dikta.

Dikta pun berusaha menjawab komentar mengenai tubuhnya yang disebut kurus. Dikta merasa bahagia dengan penampilannya yang lebih kurus karena sebelumnya sempat kelebihan berat badan.

"Gua kurus karena gw udah ngrasain badan gw keker gede, tete gw sampe nyeplak di semua baju gw, lengan baju gw sampe mereket nggak ada oksigen, semua baju gw ketat sampe kalo bisa robek setiap gw bersin gw mau deh, cuma itu udah lewat .. gw udah gamau gitu lagi, gw udah move on dari gw yg itu," tulis Dikta.

"Skrg gw happy sama badan gw, gw nggak masalah sama itu, emak gw pun nggak masalah, lah kok sampean yang ngeliat ari2 gw di kubur aja belum pernah kok lebih recet dari emak gw ya," sambungnya.

Mengenai rumor dirinya menggunakan narkoba, Dikta pun memberikan jawaban menohok untuk para netizen.

"Gw kurus karena freedive. Kenapa bisa kurus? Gw kasih 1 ya alesannya, karena freedive itu olahraga anaerobik yang kalorinya lebih banyak dari olahraga biasa. Dan gw freedive seminggu bisa 3-4x. Jadi ya udah pasti gw kurus.. tapi kurusnya gw ya gw suka, orang2 sekeliling gw suka2 aja, emak gw suka2 aja," tulis Dikta.

"jadi jangan karena sampean kerjaannya di rumah aja nonton acara gosip, buka akun gosip, terus makan kuaci terus badan sampean membludak terus sampean laki-laki olahraga, terus sampean menilai semua orang kurus itu narkoba dong. listrik di rumah gw naik aja gw udah mau muntah asem lambung, apalagi buat beli narkoba. Oke? Ngerti dong," tutup Dikta. (WS)