Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disebut Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Merenggang, Ashanty Buka Suara

CUMI CELEBS
Disebut Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Merenggang, Ashanty Buka Suara

Baru-baru ini, putri sulung Anang Hermansyah, Aurel tampak kembali dekat dengan ibu kendungnya, Krisdayanti.

Hal tersebut tentu saja membuat banyak pihak berbahagia. Kendati demikian, kebahagiaan tersebut seolah dirusak dengan adanya rumor bahwa Aurel justru makin menjauh dari ibu sambungnya, Ashanty yang telah merawatnya sejak kecil.

Tak tinggal diam, Ashanty pun buka suara soal rumor negatif tersebut.

"Mungkin banyak banget yang kasih tahu, 'Bunda, kok sekarang jauh sih dari Aurel?' Mungkin karena aku salahnya nggak pernah mem-posting. Ya, masa setiap hari aku harus posting WA sama dia atau telepon sama dia, kan nggak mungkin kan," kata Ashanty.

Selain itu, Ashanty menyebut hubungannya dengan Aurel masih baik-baik saja. Ia memberikan waktu untuk Aurel menikmati momen sebagai istri dan ibu rumah tangga.

"Kapanpun mau ke rumah, kita tuh terbuka. Kalau anak main ke kita, kita tuh enak. Tapi, kalau orang tua, kadang ganggu anak. Aku sama Mas Anang memang tipe yang agak memberi space-lah buat mereka. Kan, mereka juga baru menikah," jelas Ashanty.

"Kapanpun mereka panggil dan butuh kita, kita akan ada. Tapi, kalau misalnya kita yang gangguin mereka, kita juga nggak mau," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ashanty pun membantah hubungannya dengan Aurel merenggang karena kedekatan sang sulung dengan Krisdayanti.

"Dari awal menikah dengan Mas Anang sampai kakak menikah, nggak ada yang nggak mau dekat. Kalian tahulah cerita semua kita udah jadi cerita publik. Nggak ada yang nggak mau dekat. Dulu nggak dekat, kenapa ya nggak tahu," jelas Ashanty beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan.

"Tapi, tidak pernah ada, Aurel, Azriel, aku, Mas Anang, saksi hidup perjalanan kita bersama. Nggak ada yang mungkin nggak mau dekat. Semuanya baik-baik saja." pungkas Ashanty. (WS)