Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Singgung Nikah Siri Dalam Unggahannya, Aty Kodong Dicibir Netizen

CUMI CELEBS
Singgung Nikah Siri Dalam Unggahannya, Aty Kodong Dicibir Netizen

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ternama, Aty Kodong baru-baru ini kembali menjadi sorotan netizen lantaran unggahannya di akun media sosial pribadinya yang menyindir soal nikah siri.

Diketahui sebelumnya bahwa Aty Kodong sempat berseteru dengan Lesti Kejora lantaran merasa kecewa karena tak diundang di acara pernikahan Lesti dan Billar.

Terbaru, Aty dalam akun TikToknya membuat sebuah unggahan video yang sontak menyita perhatian orang-orang.

Tampak dalam video yang diunggahnya beberapa jam lalu itu, Aty memperlihatkan momen manis Ria Ricis dan Teuku Ryan lamaran. Video itu menampilkan saat Ryan bersimpuh di hadapan Ricis sembari memberikan bunga.

aty-kodong-dicibir-netizen-lagi-usai-unggah-video-lamaran-ria-ricis-singgung-nikah-siri86_700.jpg

Unggahan itu pun sontak menjadi sorotan lantaran keterangan yang dibubuhkan oleh Aty. Aty menilai Ricis dan Ryan adalah pasangan sempurna. Dia pun menambahkan bahwa tak ada rahasia besar yang disembunyikan dari mereka.

"Sempurna. Aku yakin gak ada rahasia besar yang disembunyikan atau nikah siri yang tersembunyi. Jangan sampai ijab kabul 2 kali kayak tetangga sebelah," tulis Aty Kodong dalam keterangan video itu.

Susunan kata dan kalimat yang dituliskan oleh Aty ini, diduga menyindir Lesty dan Rizky Billar, yang beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka sudah menikah siri pada awal tahun 2021 dan sekarang tengah hamil.

614e7e7a070b8.jpg

"Jangan sampai ada klarifikasi lagi kayak tetangga sebelah. HAMIDUN ijab kabul 2 kali," lanjutnya.

Melihat unggahan Aty Kodong yang diduga menyindir Lesti dan Billar itu, netizen pun langsung menghujani kolom komentar dengan berbagai kalimat cibiran.

"Kayaknya mbanya masih baper gegara nggak diundang ya," cibir seorang pengguna TikTok.

"Ada gangguan penyakit hati ya mba, sampai sakit hati dan tanda iri hatinya dalam banget," ujar netizen lain. (WS)