Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Warkopi Minta Maaf Kepada Warkop DKI, Siap Bertemu Indro

CUMI CELEBS
Warkopi Minta Maaf Kepada Warkop DKI, Siap Bertemu Indro

Sejak kemunculannya beberapa waktu yang lalu, trio Warkopi memang langsung menjadi perhatian. Hal ini lantaran karena gaya mereka mirip dengan anggota Warkop DKI. Namun, bukannya dipuji, trio ini justru ramai menuai hujatan media sosial.

Akhirnya belum lama ini Warkopi membuat permintaan maaf terbuka kepada Warkop DKI usai dituding tidak meminta izin terlebih dahulu. Aly Julys selaku humas Patria TV, pihak yang menaungi Warkopi, menyampaikan permintaan itu pada saat jumpa pers yang dilakukan di kantornya di Depok, Jawa Barat.

warkopi minta maaf.jpeg

“Pertama surat permintaan maaf terbuka untuk Om Indro juga lembaga Warkop atas kegaduhan yang udah terjadi. Kami minta maaf yang sebesar-besarnya apabila dianggap melukai, mencederai ataupun membuat kegaduhan dan menyinggung," ujar Aly.

Bukan hanya itu saja, Aly juga menjelaskan mengenai itikad baiknya untuk menghapus semua video Warkopi di Youtube. Sebelumnya, pihak Warkop DKI merasa konten Warkopi di YouTube diduga menduplikat tiga serangkai legendaris, Dono, Kasino, Indro. Konten tersebut kabarnya belum mendapat izin resmi dari pihak Warkop DKI.

warkopi.jpeg

Oleh karena itu, Aly menegaskan, mulai saat ini ia dan tim Warkopi akan berhenti mengusik pihak Warkop DKI ataupun fansnya. Aly dan Warkopi juga mengaku mereka adalah bagian dari penggemar Warkop DKI.

"Kami pastikan tidak mencederai perjuangan, justru kami fans berat Warkop DKI. Mengenai diskusi terbuka yang sempat disampaikan Om Indro. Dengan itikad baik ini, dengan keseriusan, kami sudah take down semua konten kami Warkopi. Di televisi juga stop dulu, untuk menghormati," papar Aly lagi.

Tak hanya itu, Warkopi kini juga belum menjalankan kembali proyek video mereka untuk menghormati dan mengikuti aturan yang diminta pihak Warkop DKI selaku pemilik HAKI. Hal tersebut juga untuk memenuhi permintaan Indro Warkop DKI. Selain itu, Aly sangat ingin Indro Warkop meluangkan waktunya untuk bertemu dengan Warkopi untuk dapat memberikan wejangan.