Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Temui Savas Fresh Usai Bully Keluarganya, Begini Pesan Atta Halilintar

CUMI CELEBS
Temui Savas Fresh Usai Bully Keluarganya, Begini Pesan Atta Halilintar

Atta Halilintar nampaknya sudah tidak bisa lagi menahan diri untuk bertemu dengan Savas Fresh, YouTuber yang melayangkan fitnah terhadap ibunya dan mengancam akan membongkar aib keluarga Aurel Hermansyah.

Meski mengatakan jika mereka telah saling memaafkan, namun Atta mengaku bingung kenapa Savas terus menerus menyudutkan keluarganya dan menghina istrinya, Aurel Hermansyah untuk mendapatkan popularitas.

atta halilintar temui savas fresh.jpeg

“Sebenarnya kita bertanya apa sih kok kan dari tahun lalu. Dari awal sosial media sampai sekarang gak berhenti. Kenapa? Apa salah istri saya sama kamu? Kalau mau cari popularitas gak gitu caranya" kata Atta, dikutip dari Okezone.

Youtuber kondang ini juga berpesan banyak cara untuk bisa terkenal tanpa harus menjatuhkan orang lain. Seperti membuat karya dan lainnya, bukan dengan melakukan pencemaran nama baik keluarga orang-orang yang terkenal.

pesan-atta-halilintar-untuk-savas-fresh-.jpg

"Ada banyak cara kok. Kan bisa berkarya, bikin lagu, video, film, series, dan banyak lah. Bukan dengan cara bongkar aib orang, jelekan orang, bilang hamil diluar nikah, dan lain-lain, itu gak baik," ujar Atta.

Atta Halilintar juga mengungkapkan kalau dirinya sebenarnya tidak begitu peduli dengan haters, namun menurutnya kalau sudah menyangkut keluarga itu sudah keterlaluan. Sementara itu, Savas Fresh menagih utang kepada Atta Halilintar dan keluarganya sebesar EUR 40 ribu atau kurang lebih senilai Rp 700 juta yang belum dibayar-bayar. Menurut Savas keluarga Atta Halilintar meminjam uang sekitar EUR 40 ke Ummi Afif untuk kepentingan bisnis.