Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penyembuhan Pasca Operasi, Manager Ungkap Kondisi Terbaru Tukul Arwana

CUMI CELEBS
Penyembuhan Pasca Operasi, Manager Ungkap Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Usai menjalani operasi karena alami pendarahan otak, Tukul Arwana saat ini tengah menjalani masa penyembuhan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur. Meski begitu, baru-baru ini sang manager datang membawa kabar baik.

Sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena alami pendarahan otak. Beruntungnya, ia langsung mendapat penanganan dokter dan menjalani operasi kurang lebih dua jam. Rizky Kimon, manajer Tukul Arwana mengaku sang pelawak berangsur pulih dan mulai merespons dengan gerak mata dan anggota tubuh.

rizky kimon manager tukul sudah bisa gerakan tangan.jpg

“Per hari ini (24/9/2021), alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik setelah operasi. Jadi, dia sudah bisa menggerakkan mata dan tangan. Itu sih yang bisa kami update saat ini,” kata Rizky Kimon.

Sayangnya Rizky Kimun masih tidak bisa memberikan penjelasan mendetail terkait kondisi kesehatan artisnya tersebut. Ia dan pihak keluarga Tukul menyerahkan sepenuhnya perihal informasi kesehatan sang komedian kepada pihak rumah sakit.

manajer-sebut-tukul-arwana-mulai-gerakkan-mata-dan-tangan-n6RVIggEF0.jpg

“Kalau bicara teknis kondisi Tukul, nanti akan ada pihak medis dari RSPON yang akan menjelaskan kepada media. Saya, secara pribadi tidak bisa menjelaskan kondisi teknis beliau,” tuturnya lagi.