Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disuruh Bubar Netizen, Grup Lawak Warkopi Buka Suara

CUMI CELEBS
Disuruh Bubar Netizen, Grup Lawak Warkopi Buka Suara

Kemunculan grup lawak baru bernama Warkopi yang disebut-sebut sangat mirip dengan Warkop DKI tak henti-hentinya memicu polemik.

Setelah sebelumnya dapat teguran keras dari Indro Warkop sekaligus lembaga Warkop DKI, kini Warkopi pun mendapat protes dari netizen hingga beberapa netizen berduyun-duyun menyuruh Warkopi untuk membubarkan diri.

Kendati demikian, desakan agar grup Wakopi tersebut dibubarkan ditanggapi dingin oleh Humas Patria TV yang menyiarkan Warkopi di YouTube.

“Ya tidak apa-apa. Susahnya kami, capeknya kami, mereka (netizen) tidak tahu. Tiba-tiba nyuruh bubar,” katanya saat menggelar konferensi pers di Depok, Jawa Barat.

Saat ditanya apakah Warkopi akan menuruti permintaan itu, Aly Julys optimis mempertahankannya.

"Nggak ada untuk bubar ya, insya Allah. Kalau mau niat baik, pasti ada jalan,” terang Aly Julys.

Lagipula baginya, Indro sebagai personel Warkop tidak akan tega meminta Warkopi membubarkan diri.

“Kami yakin kayaknya nggak setega itu sih om indro. Masih optimis nggak akan begitu,” ucapnya. Guna meredam polemik ini, untuk sementara waktu, Warkopi menghentikan kegiatan mereka. Ini dilakukan sambil menunggu respons pihak Warkop DKI mengenai izin yang diminta Warkopi.

“Semuanya yang berhubungan dengan Warkopi. Karena kan yang dishoot kemarin adalah Warkopi mirip dengan Warkop DKI, pasti makanya kita turunin,” pungkasnya. (WS)