Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Nia Daniaty Dilaporkan ke Polisi Kasus Penipuan CPNS

CUMI CELEBS
Anak Nia Daniaty Dilaporkan ke Polisi Kasus Penipuan CPNS

Anak penyanyi Nia Daniaty yang bernama Olivia Nathania belum lama ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Hal ini lantaran Olivia dilaporkan terkait dugaan kasus penipuan CPNS dan korbannya hingga ratusan orang.

Dilansir dari Detikcom, sebanyak 225 orang diduga menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh Olivia yang disebut terjadi sejak tahun 2019. Selain Olivia, sang suami yaitu Rafly N Tilaar disebut juga ikut dilaporkan ke polisi.

anak nia daniati dilaporkan atas kasus penipuan cpns.jpg

"Total korban ada 225 orang. Orang tua Olly mantan penyanyi lawas dan pernah bersuamikan pengacara, inisial ND, dan untuk ibunya lagunya populer (berjudul) 'Gelas Kaca'. Mereka (terlapor) awal sampaikan ada peluang PNS lewat jalur prestasi atau mereka satu yang diberhentikan tidak hormat dan meninggal karena COVID-19. Itu buat mereka tertarik kasih uang ke Olly dan Raf" ujar Odie Hodianto.

nia daniati dan olivia anaknya.jpg

Salah satu orang yang mengaku jadi korban adalah Agustin guru dari Olivia. Agustin menceritakan ada 16 orang keluarga yang ia ajak dan masing-masing menyetor uang sekitar Rp30 juta kepada Olivia. Total kerugian yang ditanggung Agustin dan keluarga hingga Rp9,7 miliar.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Nia Daniaty mengenai tudingan penipuan yang ditujukan ke sang anak dan menantu.