Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alasan Pengadilan Tolak Gugatan Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas

CUMI CELEBS
Alasan Pengadilan Tolak Gugatan Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas

Seperti diberitakan sebelumnya, Amalia Fujiawati menggugat Bambang Pamungkas ke PA Jakarta Selatan pada 18 Maret 2021 terkait asal usul anak dan nafkah anak. Usai beberapa bulan berjalan, kini pengadilan akhirnya memberikan putusan terkait gugatan Amalia tersebut.

Pada jumat (24/9), Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan menolak gugatan Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas terkait asal usul anak dan nafkah anak. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah.

bambang-pamungkas-11.jpg

"Bukti yang diajukan oleh pihak penggugat bahwa itu tidak ada hasil tes DNA. Pembuktian yang diajukan oleh penggugat, itu tidak ada tes DNA yang diajukan," ungkap Taslimah.

Taslimah mengatakan bahwa penolakan gugatan tersebut juga dikarenakan pernikahan antaran Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas juga tidak terbukti. Kendati demikian, Taslimah berujar Amalia Fujiawati masih memiliki kesempatan untuk mengajukan banding 14 hari sejak putusan.

amalia-fujiawati-dan-kuasa-hukumnya-ali-nurdin-di-kawasan-brawijaya.jpg

“Karena tidak ada pernikahan antara Amalia Fujiawati dengan Bambang Pamungkas, maka anak tersebut tidak terbukti anak dari kedua belah pihak. Jadi gugatan pengesahan asal usul dan nafkah anak ditolak majelis hakim,” kata Taslimah.

Sementara itu, kuasa hukum Amalia, Wati Tresnawaty, mengatakan kliennya telah memberikan bukti tes DNA kliennya ke pengadilan dengan persamaan sebesar 92,3 persen. Amalia Fujiawati juga mengaku telah menikah siri dengan Bambang Pamungkas pada Mei 2018 dan dikaruniai dua anak.