Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jenita Janet Ungkap Kelanjutan Kasus Harta Gono-gini dengan Mantan Suami

CUMI CELEBS
Jenita Janet Ungkap Kelanjutan Kasus Harta Gono-gini dengan Mantan Suami

Jenita Janet membagikan kabar terbaru soal gugatan harta gono-gini dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid. Seperti diketahui, sebelum menikah kembali dengan Danu Sofwan, Jenita Janet sempat bersiteru soal pembagian harta dengan mantan suaminya tersebut.

Saat ditemui, Jenita Janet mengatakan bahwa ia hanya tinggal menunggu keputusan dari Pengadilan Agama Kota Bekasi. Pedangdut berusia 34 tahun ini pun merasa dirinya akan menang dalam gugatan tersebut lantaran dirinya sudah menyerahkan bukti-bukti ke Pengadilan.

jenita-janet-pengadilan agama bekasi.jpg

“Kemarin itu sudah kesimpulan, keputusannya itu tanggal 28. Teman-teman mungkin ya, aku udah berusaha banget nunjukin bukti yang otentiknya. Surat-surat, rekening, siapa yang bayar itu dari rekening saya semua. Surat-surat juga di saya semua. Tinggal saya kasih di persidangan," kata Jenita Janet.

"Kalau dari saya sih udah PD banget. Karena untuk pembuktian kan harus kayak gitu, ada buktinya, ada barangnya juga nggak aku jual," imbuhnya.

jenita-janet harta gono gini.jpg

Meski begitu, Jenita Janet siap menerima apa pun keputusan yang akan diberikan Pengadilan terhadap dirinya.

"Ya udah aku terima-terima aja. Awalnya aku kan nggak nuntut gono-gini. Tapi dia (mantan suami) kan yang pengen. Saya yakin tim Pengadilan Bekasi punya hati yang luar biasa dengan bukti-bukti yang saya tunjukkan," ujarnya.