Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh Anaknya Jadi Ojek, Begini Tanggapan Kiwil

CUMI CELEBS
Heboh Anaknya Jadi Ojek, Begini Tanggapan Kiwil

Rifky Arnanda Delta, anak dari komedian Kiwil, belum lama ini jadi sorotan publik. Hal itu lantaran Arnanda menjadi pengemudi ojek online demi menyambung hidup. Bukan tanpa alasan, Arnanda memilih untuk menjadi pengemudi ojol lantaran sang ayah tak lagi memberikan nafkah.

Namun belum lama ini, dalam sebuah kesempatan, Arnanda akhirnya dapat bertemu Kiwil. Komedian berusia 49 tahun tersebut akhirnya menjelaskan perihal itu.

anak kiwil jadi ojek online.jpg

"Nanda jadi ojek online udah dari lama, ayah pun tahu, tapi mungkin asumsi orang. Lagi ada masalah kayak gini disangkutpautkan " kata Arnanda.

Arnanda juga meluruskan kabar Kiwil yang tak lagi memberikan nafkah kepada anak-anak. Ia mengtakan bahwa sang ayah memang telat memberikan uang. Kiwil pun juga berusaha menjelaskan alasan dirinya terlambat memberikan uang.

"Bukan nggak menafkahi, tapi mungkin terlambat," kata Arnanda.

ae38a616da5ccfc77e7d789d85959684.jpg

"Ya karena mungkin waktu, kan tanggalnya juga harus sabar, karena saya juga harus cari dulu, lihat kondisi kapan dapat transfer ya langsung gue transfer," imbuh Kiwil.

Meski begitu Kiwil tak mengelak ketika disebut jarang berkomunikasi dengan anak dalam beberapa waktu belakangan. Arnanda pun merasa bahwa komunikasi ini yang menjadi awal kesalahpahaman ini.