Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tukul Arwana Telah Jalani Operasi Pendarahan Otak, Begini Kondisinya

CUMI CELEBS
Tukul Arwana Telah Jalani Operasi Pendarahan Otak, Begini Kondisinya

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana secara mendadak dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Jakarta Timur pada Kamis (23/9). Presenter dan komedian ini dikabarkan mengalami pendarahan otak.

Sebagai bentuk tindakan, Tukul Arwana dikabarkan langsung menjalani operasi. Selama kurang lebih dua jam, operasi pun berjalan lancar sebagaimana mestinya. Kimon, selaku manager Tukul Arwana pun memberikan kabar soal kondisi artisnya usai operasi.

kimon manager tukul soal kondisinya usai operasi pendarahan otak.jpg

"Terima kasih, kabar dari Mas Tukul kita belum bisa memberi informasi yang luas dalam arti yang gimana. Karena memang ini pada dasarnya saya mewakili dari pihak keluarga," kata Kimon, dikutip dari Detik.

Kimon pun meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Tukul Arwana. Ia berharap semoga pria berusia 57 tahun itu bisa kembali lagi menghibur banyak orang.

tukul arwana alami pendarahan otak.jpg

"Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau cepat pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca, stasiun televisi. Semoga cepat diberikan kesembuhan," tukas Kimon.

Di lain pihak, Ega Prayudi, putra sulung Tukul Arwana mengaku, ayahnya masih dalam keadaan normal sebelum dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, mereka sempat melakukan panggilan video pada Rabu (22/9/) pagi. Atas kondisi sang ayah, Ega berharap, publik bisa turut mendoakan kesembuhan Tukul Arwana.